Kamis, 16 Februari 2017

Tutor Berkualitas


Tutor BerprestasiTutor kami 100% adalah tutor dengan bibit unggul berprestasi yang diseleksi yang ketat. Tidak perlu takut jika nantinya kualifikasi tutor yang ditugaskan untuk mengajar putra-putri Anda tidak memenuhi ekspektasi Anda. Kami menjamin tutor kami untuk Anda adalah tutor yang berkualitas.  Bahkan jika itu pun tidak cocok, Anda bebas meminta ganti guru kapan saja. 
Good AttitudeTutor kami mampu mengajar dengan baik dan memilik attitude yang baik.  Dengan dipagari oleh sistem kendali mutu CETTA Education, kami yakin dapat membawa anak pada kemajuan positif.  Jiika Anda kecewa terhadap guru kami, Laporkan kepada Manajemen. Kepuasan Anda adalah orientasi kami.
Positive Role ModelTutor kami adalah pribadi-pribadi terpilih yang dapat menjadi Positive Role Model bagi anak.  Ingat, dengan siapa seseorang bergaul dan berinteraksi dapat sedikit banyak mempengaruhi cara berpikirnya. Dengan dibimbing oleh guru-guru yang sukses di bidang akademis, anak menjadi terpacu untuk ikut berprestasi.

Baca juga:

Lembaga Bimbingan Belajar (LBB) Privat Cetta Education
Les Privat | Bimbingan Belajar | Bimbingan Konseling | Training Motivasi | Training Keorganisasian

(Samping Asrama DIVIF II Kostrad Singosari)
Kontak: 085700 900050 atau 08123 8812470 (Kak Ifan)
Email: cettaeducation@gmail.com


Share This Article