Kamis, 16 Februari 2017

Les Privat SD


Perkuat Dasar Pemahaman
Perkuat dasar pemahaman anak sejak SD. Keberhasilan belajar anak sejak SD penting untuk memudahkan perjalanan belajarnya menuju ke SMP Unggulan untuk selanjutnya sukses menuju SMA Unggulan dan Perguruan Tinggi Impian.

Guru = Faktor Dominan
Guru bagi sebagian besar murid menjadi sangat dominan pengaruhnya pada keberhasilan atau sebaliknya, merupakan faktor kegagalan bagi Anak. Guru tidak hanya dituntut cerdas, tetapi juga harus mampu mengajar dengan baik dan mampu memberikan motivasi pada Anak. Dengan demikian, belajar baginya bukanlah lagi menjadi suatu kewajiban melainkan kesenangan dan kebutuhan.
Percayakan pada Kami
Percayakan pada anak Anda pada guru privat CETTA Education yang berpengalaman, telaten dan sabar menyesuaikan gaya belajar dan kecepatan belajar yang berbeda-beda untuk setiap anak.
 

MENGAPA LES PRIVAT PENTING?


🌟 Anak terkadang sungkan untuk bertanya semua hal tentang kesulitan belajar yang dialaminya di sekolah. Akibatnya tidak semua materi pelajaran dapat dipahami dengan baik.

🌟 Belajar adalah proses panjang yang berkelanjutan. Kesulitan anak Anda saat ini akan menyulitkannya dalam memahami pelajarannya selanjutnya. Bahkan, jika saat ini anak kesulitan belajar, hal itu sangat mungkin dipengaruhi oleh kesulitannya di masa lalu.

🌟 Les privat penting untuk menuntaskan pemahaman anak. Dengan mekanisme belajar satu murid dibimbing oleh satu guru, guru dapat dengan sempurna menyesuaikan kecepatan belajar anak.


Baca juga:

Lembaga Bimbingan Belajar (LBB) Privat Cetta Education
Les Privat | Bimbingan Belajar | Bimbingan Konseling | Training Motivasi | Training Keorganisasian

(Samping Asrama DIVIF II Kostrad Singosari)
Kontak: 085700 900050 atau 08123 8812470 (Kak Ifan)
Email: cettaeducation@gmail.com

Share This Article